Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 27, 2019

King Kenny: Liverpool Bisa Juara Liga Inggris dan Liga Champions, Asal...

Suara.com - Legenda hidup Liverpool, Kenny Dalglish meyakini jika mantan timnya bisa berjaya musim ini, dengan menjuarai Liga Inggris dan Liga Champions sekaligus.

Menurutnya, Liverpool bisa berjaya di pentas domestik dan Eropa, asalkan semua elemen di The Reds --julukan Liverpool, yakni para pemain, manajer hingga para suporter bisa menggalang kesatuan yang padu.

Liverpool sendiri kini memang tengah berada di posisi teratas klasemen Liga Inggris, dengan unggul dua poin atas Manchester City di peringkat kedua.

Sementara di ajang Liga Champions, tim asuhan Jurgen Klopp sudah menembus babak delapan besar dan relatif mendapat lawan yang lebih ringan di fase ini, yakni FC Porto.

"Kita sudah berada di posisi (teratas) di liga. Hanya saja, anda perlu lebih bekerja keras dalam laga perempatfinal Liga Champions nanti," ucap Dalglish di laman resmi Liverpool.

"Anak-anak sudah merasa bangga dengan hasil kerja mereka pada tahun ini. Dan saya beranggapan bahwa semuanya berkat jalinan kerjasama antara Klopp dengan para pemain."

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer