Rechercher dans ce blog

Wednesday, March 27, 2019

Mourinho Sasar Liga Prancis, Berlabuh di Olympique Lyon atau AS Monaco?

Suara.com - Mantan manajer Manchester United, Jose Mourinho dikabarkan telah membulatkan tekadnya untuk melatih tim Liga Prancis mulai musim 2019/2020, sebagaimana pelatih asal Portugal itu menyatakan baru-baru ini jika dirinya siap kembali ke dunia kepelatihan pada musim panas mendatang.

Sebagaimana diklaim harian terkemukan Prancis, L'Equipe, Mourinho telah menentukan Prancis sebagai destinasi berikut dalam karier panjang kepelatihannya.

Ya, Mourinho siap kembali melatih pada musim depan, setelah dirinya menganggur sejak dipecat Manchester United pada 18 Desember 2018 lalu.

Diklaim L'Equipe, salah satu dari Olympique Lyon atau AS Monaco akan menjadi pelabuhan anyar Mourinho pada musim panas nanti.

Jika kabar Mourinho bakal ke Liga Prancis ini benar terjadi, maka kubu Inter Milan tentu harus gigit jari. Sebelumnya, Inter memang santer dikabarkan ingin memulangkan pelatih legendaris mereka itu pada musim panas mendatang.

Selain Inter, raksasa Portugal, Benfica --yang juga pernah dilatih Mourinho-- serta klub Premier League Everton kabarnya juga meminati servis pelatih berusia 56 tahun yang juga pernah membesut FC Porto, Chelsea dan Real Madrid itu.

Sebagai informasi tambahan, Mourinho sendiri juga pernah berbicara kepada beIN Sport, terkait keinginannya melatih salah satu klub Liga Prancis sesudah menyaksikan laga antara Lille versus Montpellier bulan lalu.

"Saya mengimajinasikan dapat menjadi pelatih di Liga Prancis," tutur Mourinho.

"Saya pernah bekerja dan berpengalaman di empat negara yang berbeda. Saya suka mempelajari budaya-budaya dari negara lain. Sungguh menjadi pengalaman yang fantastis, apabila saya mampu membawa sebuah klub keluar sebagai juara yang baru, mematahkan dominasi Paris Saint-Germain dalam beberapa musim terakhir," celoteh pelatih kharismatik nan kontroversial itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer