Rechercher dans ce blog

Friday, March 29, 2019

Penggawa Bhayangkara FC Sudah Punya Cara Hadapi Tekanan Aremania

Suara.com - Bhayangkara FC akan menjamu Arema FC pada babak perempat final Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (28/3/2019). Meski Bhayangkara bertindak sebagai tuan rumah, besar kemungkinan suporter Arema, Aremania bakal memadati stadion Patriot.

Sebanyak 10 ribu lembar tiket disiapkan oleh Panpel Bhayangkara untuk Aremania. Oleh karena itu, tekanan tentu akan besar kepada tuan rumah.

Namun, penggawa Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto sudah punya cara antisipasi hal tersebut. Ia akan mengganggap Aremania sebagai suporter Bhayangkara.

"Ya gampang sih, anggap saja suporter Arema itu suporter kita, gitu aja. Paling gampang gitu anggap saja suporter lawan suporter kita," kata Subo Seto dalam jumpa pers sehari jelang pertandingan.

Wahyu mengaku sudah siap jika dipercaya oleh Pelatih Alfredo Vera tampil di laga besok. Meski persiapan minim, ia akan berjuang membawa Bhayangkara menang.

Sebagaimana diketahui, Wahyu baru saja kembali ke Bhayangkara setelah memperkuat timnas Indonesia melawan Myanmar pada laga uji coba. Ia pun baru dua hari melakukan persiapan untuk hadapi Singo Edan.

"Mungkin kalau masalah persiapan saya juga belum tahu karena saya baru dua hari latihan di Bhayangkara. Mungkin saya rasa persiapan melawan Arema sudah cukup, yang penting selama pertandingan kita fokus saja menghadapi Arema," pungkasnya.

"Kondisi saya sudah fit ya karena di timnas itu kita juga latihan, gak liburan juga, jadi menurut saya kondisi saya sudah siaplah menghadapi Arema besok. Mudah-mudahan mendapat hasil yang baik," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer