Rechercher dans ce blog

Monday, April 29, 2019

Becamex Binh Duong Unggul Fisik dan Postur, Ivan Kolev: Persija Tak Gentar

Suara.com - Persija Jakarta akan menghadapi Becamex Binh Duong pada lanjutan Grup G Piala AFC 2019 di Stadion Go Dau, Vietnam, Rabu (1/5/2019). Pada pertandingan tersebut, Pelatih Ivan Kolev meyakini bakal tampil sebaik-baiknya. 

Hal itu guna, Macan Kemayoran --julukan Persija-- bisa membawa pulang poin penuh dari pertandingan tersebut. Hasil tiga poin bisa membuat Persija berpeluang lolos dari fase grup.

Saat ini, Pasukan Ibu Kota menghuni peringkat tiga klasemen sementara Grup G dengan koleksi empat poin. Selisih tiga angka dari Binh Duong yang ada di posisi dua klasemen. 

Hasil kemenangan bisa membuat Persina menggeser Binh Duong. Persija masih bisa berharap lolos sebagai runner up terbaik. 

Oleh karena itu, Kolev memastikan bakal memaksimalkan kekuatan di pertandingan itu. Meski diakuinya tidak akan mudah karena bermain sebagai tim tamu.

"Mereka unggul dari segi fisik. Pemain mereka tinggi-tinggi dan kuat di bola udara. Pemain bek dan sayap mereka bagus. Tapi kami tidak gentar, kami tidak ke sana untuk hanya main saja," kata Kolev.

Namun, Persija bukan tanpa masalah di laga tersebut. Ismed Sofyan dan kawan-kawan dihantui rasa lelah setelah melakoni babak perempat final Piala Indonesia 2018 melawan Bali United pada 26 April lalu. 

"Tidak hanya karena faktor fisik, tapi ada beberapa pemain yang tidak bisa dipasang di turnamen tertentu. Ini yang juga jadi kendala bagi saya untuk meracik tim. Persija saat ini ada di situasi yang tidak begitu mudah. Tapi saya percaya mereka bisa," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer