Rechercher dans ce blog

Saturday, April 27, 2019

Cetak Gol ke Gawang Bali United, Ivan Kolev Beri Pujian Bambang Pamungkas

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev memuji penampilan Bambang Pamungkas pada laga babak delapan besar Piala Indonesia 2018 melawan Bali United di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Jumat (26/4/2019). Meski kalah 1-2, Bampang Pamungkas mencetak satu gol di pertandingan tersebut.

Tentu satu gol dari pemain yang karib disapa Bepe itu jadi modal berharga menatap leg kedua yang berlangsung pada 4 Mei mendatang di Stadion Patriot, Bekasi.

Kolev mengatakan, usia tidak menjadi halangan Bepe untuk menunjukkan kualitasnya. Sang pemain bisa membantu Macan Kemayoran --julukan Persija-- bisa membantu disaat sedang kesulitan.

"Saya senang dengan gol yang diciptakan Bepe pada pertandingan menghadapi Bali United. Kalian juga harus tahu dia saat ini sudah berusia 38 tahun," kata Ivan Kolev selepas pertandingan.

Meski begitu, Kolev tidak bisa menjamin Bepe akan terus menjadi starter usai golnya tersebut. Usia yang tidak lagi muda, membuat pelatih asal Bulgaria Itu mempertimbangkannya.

Apalagi, jadwal padat yang menghantui Persija. Ditambah lagi, minimnya pemain di posisi striker membuat Kolev harus pintar-pintar mengatur pemainnya.

Hal inipun yang menjadi pertimbangan Kolev menyimpan Ismed Sofyan saat pertandingan melawan Bali United. Sama halnya dengan Bepe, usia Ismed pun sudah tidak muda lagi.

"Kami ada pertandingan di Piala AFC 2019, ini sama seperti Ismed Sofyan yang kami simpan untuk menjaga kondisi mereka," pungkasnya.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer