Rechercher dans ce blog

Monday, April 1, 2019

Dikirimi Pesan Cinta, Pacar Pemain Timnas U-23 Balas dengan Sindiran Pedas

Suara.com - Salah satu penggawa Timnas Indonesia u-23, Firza Andika bakal segera mengikuti jejak rekannya Egy Maulana Vikri berkompetisi di Eropa. Ia akan memulai petualangan bersama klub anyarnya AFC Tubize di kompetisi sepak bola Belgia. Jelang berpisah dengan sang pacar, Firza sempat berikan pesan cinta.

Setelah gagal membawa Timnas Indonesia U-23 berbicara banyak di Kualifikasi Piala Asia U-23, bek andalan Indra Sjafri, Firza Andika tampaknya harus bersiap untuk terbang ke Belgia. Eks penggawa PSMS Medan itu akan memulai petualangan bersama klub barunya AFC Tubize.

Jelang keberangkatan menuju Belgia, Firza Andika pun sempat mengunggah foto kebersamaan dengan sang pacar di akun Instagramnya. Ia tak lupa memberi keterangan dengan sebuah pesan cinta nan romantis.

"Emang terasa berbeda saat bersama dengan dia, dia yang mampu merubah semua yang ada dan dia mampu untuk menjaganya," tulis Firza disertai emoticon bergambar hati.

Namun sang pacar justru membalasnya dengan ungkapan sindiran pedas yang ditujukan justru malah beri sindir pedas untuk netizen.

"Thaankuuu pak bos sehat juga ya disana, jgan dngerin omongan nitijen yg gak baik, yg tau keadaan sbnarnya kmu mreka hnya tau comment doang. Syg kmu focus ya , tapi krna demi org tua," begitu balasnya.

Sindiran pedas itu tampaknya ditujukan pada para netizen yang kerap memberi pesan negatif baik pada Firza, terutama pascagagal di ajang Kualifikasi Piala Asia U-23 lalu.

Bersama AFC Tubize, Firza dikontrak selama dua tahun. Firza menjadi pemain kedua alumnus Timnas Indonesia U-19 yang bergabung bersama klub Eropa. Sebelumnya, nama Egy Maulana Vikri sudah lebih dulu terbang ke Eropa untuk bergabung bersama klub Polandia, Lechia Gdansk. (bolatimes.com)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer