Rechercher dans ce blog

Friday, April 26, 2019

Fokus pada Tim, Alfredo Tak Ambil Pusing Soal Kekuatan Lawan

Suara.com - Bhayangkara FC akan menjamu PSM Makassar pada leg pertama babak perempat final Piala Indonesia di Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), Sabtu (27/4/2019). Jelang laga itu, pelatih Bhayangkara FC Alfredo Vera mengaku tidak ambil pusing soal kekuatan yang dimiliki bakal lawannya tersebut.

Eks juru taktik Persebaya Surabaya itu hanya ingin fokus pada timnya, dan berharap strategi yang disiapkan bisa berjalan lancar ketika menjamu tim berjuluk Juku Eja.

"Saya pikir PSM tim yang bagus, semua pemain bagus. Tapi kita harus tetap fokus, dan yang pasti kita akan waspada dan antisipasi dengan apa yang sudah kita siapkan untuk bisa antisipasi," kata Alfredo Vera dalam jumpa pers jelang pertandingan.

"Tapi biasa, saya tidak terlalu fokus ke lawan, saya lebih lebih fokus ke tim. Apa yang kita lakukan, mungkin dari bola mati, seperti itu ya," tambahnya.

"Kami sudah siap untuk pertandingan besok, kita mau kerja untuk bisa dapat tiga poin di kandang," pungkasnya.

Sementara itu, pemain Bhayangkara Alsan Sanda sangat termotivasi menghadapi PSM. Menurutnya, kegagalan tim berjuluk The Guardian di Piala Presiden memberikan banyak waktu untuk mengembangkan permainan dan mematangkan kerjasama antarlini.

"Kalau dari kita pemain, kita sudah siap ya karena beberapa waktu lalu kita sempat terhenti di turnamen sebelumnya (Piala Presiden). Mungkin di turnamen ini kita bisa lebih. Jadi kali ini kita sebagai tuan rumah kita akan lolos ke babak berikutnya," ujar Alsan.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer