Rechercher dans ce blog

Monday, April 1, 2019

Virgil van Dijk Cedera di Laga Kontra Tottenham, Ini Update dari Klopp

Suara.com - Centre-back andalan Liverpool, Virgil van Dijk rupanya mengalami cedera saat The Reds mengalahkan Tottenham Hotspur 2-1 dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018/2019 di Anfield, Minggu (31/3/2019) malam tadi WIB.

Manajer Liverpool, Jurgen Klopp pun harap-harap cemas sembari berharap bek andalannya itu tidak mengalami cedera yang serius dan harus absen lama.

Van Dijk sendiri mengalami cedera ini setelah berbenturan dengan gelandang tengah Tottenham, Moussa Sissoko pada menit 85. Van Dijk kala itu harus 'mengorbarkan diri' namun seorang diri berhasil menghalau serangan balik Tottenham ketika laga memasuki fase-fase krusial dalam kedudukan 1-1.

Seperti diketahui, Liverpool membuka skor pada menit 16 lewat Roberto Firmino, sebelum dibalas Tottenham via Lucas Moura ketika laga memasuki menit 70.

Well, tekel yang dilakukan van Dijk jelang waktu normal berakhir itu terbukti sangat krusial, terlebih Liverpool akhirnya bisa mengamankan kemenangan pasca Toby Alderweireld bikin gol bunuh diri pada masa injury time.

Klopp mengaku semringah dengan kemenangan yang diraih timnya. Meski demikian, juru taktik berpaspor Jerman itu berharap jika van Dijk tak mengalami cedera serius.

"Sampai saat ini saya tidak tahu apakah dia (Van Dijk) terkilir atau itu hanya benturan. Dia berjalan menuju ke sesi wawancara (usai pertandingan) dengan kantong es besar (pada engkelnya)," ungkap Klopp seperti dimuat Sky Sports.

“Saya harap itu tidak serius, saya benar-benar berharap karena dia merupakan pemain penting buat kami. Namun saya belum tahu, kami masih harus menunggu,” sambung pelatih berusia 51 tahun itu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer