Rechercher dans ce blog

Thursday, May 2, 2019

5 Fakta Menarik Jelang Duel Arsenal vs Valencia di Liga Europa

Suara.com - Arsenal akan menjamu Valencia pada leg pertama semifinal Liga Europa. Berikut fakta - fakta menarik menjelang duel Arsenal vs Valencia di Emirates Stadium, Jumat (3/5/2019) dini hari WIB.

Arsenal akan mencoba memaksimalkan laga kandangnya saat menghadapi Valencia di leg pertama ini. Kemenangan akan menjadi modal penting bagi The Gunners untuk melakoni lek keduanya nanti di markas Valencia di Mestalla.

Manajer Unai Emery pun mengakui bahwa mereka akan sangat serius untuk melakoni laga ini. Manajer asal Spanyol ini mencoba untuk mengukir sejarah baru bersama Arsenal di pentas Eropa

Manajer asal Spanyol ini telah merasakan tiga kali mengangkat trofi Liga Europa pada 2013-14, 2014-15 dan 2015-16 saat masih bersama Sevilla.

Berikut 5 fakta menarik menjelang Arsenal vs Valencia di Liga Europa seperti dirangkum dari Opta.

1. Arsenal telah mencapai semi final kompetisi Eropa dalam musim berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 1993 / 94-1994 / 95, ketika mereka akhirnya mencapai putaran final Piala Winners 'Cup dua musim berturut-turut.

2. Ini adalah penampilan semifinal Eropa pertama Valencia sejak 2013/14, ketika mereka mencapai tahap yang sama dalam kompetisi ini sebelum disingkirkan oleh Sevilla yang ditangani oleh bos Arsenal saat ini Unai Emery.

3. Arsenal telah menghadapi Valencia pada lima kesempatan sebelumnya di semua kompetisi, dan menang sekali saja yaitu pada leg pertama perempat final Liga Champions pada 2000/01. Valencia akhirnya menyingkirkan mereka melalui gol tandang.

4. Arsenal telah mempertahankan sembilan clean sheet dalam 11 pertandingan Eropa terakhir mereka, hanya kebobolan total empat gol dalam periode tersebut.

5. Manajer Arsenal Unai Emery telah mencapai semi final Liga Eropa untuk kelima kalinya. Tidak ada manajer lain yang melakukannya lebih dari tiga kali. Hanya Jorge Jesus dan Rafael Benitez keduanya tiga kali.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer