Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 1, 2019

Kalah Telak di Camp Nou, Klopp Tetap Puas dengan Performa Liverpool

Suara.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp buka suara mengomentari kekalahan telak timnya atas tuan rumah Barcelona. Klopp mengaku puas dengan performa Liverpool, ia hanya kecewa dengan skor akhir laga.

Liverpool tunduk di Camp Nou dalam laga leg pertama semifinal Liga Champions, Kamis (2/5/2019) dinihari WIB. The Reds kalah 0-3 lewat gol-gol yang bersarang ke gawangnya dari Luis Suarez dan Lionel Messi dua gol.

"Sepakbola seperti ini. Anda tidak mendapatkan nilai, hanya hasil yang sulit. Ini tentang mencetak gol," kata Klopp seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

"Performanya sangat bagus, para pemain memainkan permainan super. Melawan tim seperti Barcelona, beberapa momen cukup memberi mereka kesempatan. Saya sangat senang dengan kinerja - tidak terlalu senang dengan hasilnya, tetapi kami harus menerimanya," tegas Klopp.

Liverpool tidak main jelek-jelek amat jika dilihat dari statistik. The Reds mampu unggul penguasaan bola 52% dan melepas 15 dengan empat yang mengarah ke gawang dan satu membentur tiang.

"Kami mengancam mereka luar biasa. Kami menguasai bola dengan sangat baik di babak kedua. Skor 0-1 saat turun minum sudah sulit, tapi biasanya bukan masalah," ujar Klopp.

"Di babak pertama kami menganalisis setengahnya dan memberi tahu para pemain apa yang kami lakukan. bisa berbuat lebih baik," pelatih berpaspor Jerman itu menambahkan.

Liverpool akan gantian menjamu Barcelona di Anfield. Duel kedua tim akan berlangsung pada Rabu (8/5/2019) dinihari WIB.

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer