Rechercher dans ce blog

Wednesday, May 1, 2019

Lawan Barcelona, Liverpool Siapkan Striker 19 Tahun

Suara.com - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, membuat keputusan mengejutkan menjelang lawan pertandingan kontra Barcelona. Ya, pelatih asal Jerman itu menyiapkan striker 19 tahun bernama Rhian Brewster dalam laga krusial tersebut.

Seperti diketahui, Liverpool akan menantang Barcelona pada leg pertama semifinal Liga Champions di Camp Nou, Kamis (2/5/2019) dini hari WIB. Selang seminggu kemudian, The Reds giliran yang akan menjadi tuan rumah di Anfield.

Disertakannya Rhian Brewster memang cukup mengejutkan. Pasalnya, beberapa penggawa Liverpool yang tengah diterpa badai cedera sudah kembali dalam skuat.

Sebut saja Roberto Firmino dan Fabinho, kedua pemain asal Brasil itu sempat absen saat pertandingan melawan Huddersfield Town di Liga Primer Inggris. Firmino harus absen karena cedera ringan saat latihan, sementara Fabinho sempat menepi karena mengalami masalah di kepala saat pertandingan kontra Cardiff City.

Satu lagi pemain yang sudah kembali dari cedera panjang, yakni Alex Oxlade-Chamberlain. Tercatat, ia sudah setahun absen membela Liverpool, dan melakukan comeback pada saat menjamu Huddersfield Town akhir pekan kemarin di Anfield.

Berikut skuat Liverpool yang dibawa ke Camp Nou.

Kiper: Alisson Becker, Simon Mignolet, Caoimhin Kelleher.

Bek: Virgil Van Dijk, Dejan Lovren, Joe Gomez, Alberto Moreno, Andrew Robertson, Joel Matip, Trent Alexander-Arnold.

Gelandang: Fabinho, Georginio Wijnaldum, James Milner, Naby Keita, Jordan Henderson, Alex Oxlade-Chamberlain, Xherdan Shaqiri.

Penyerang: Roberto Firmino, Sadio Mane, Mohamed Salah, Daniel Sturridge, Rhian Brewster, Divock Origi. (Bolatimes)

loading...

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer