Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Alves Fantastis, PSG Koleksi Tujuh Trofi Piala Super Prancis

Suara.com - Setelah sukses mencicipi dua trofi bersama Juventus musim lalu, musim depan mantan punggawa Barcelona Dani Alves hijra ke Prancis. Mengawali kiprahnya bersama PSG di laga Piala Super Prancis, Sabtu (29/7/2017), Alves sukses mengawali karirnya dengan sebuah trofi.

PSG berhasil memenangkan trofi ketujuh Piala Super Prancis usai mengalahkan AS Monaco dengan skor tipis 2-1. Salah satu gol kemenangan PSG disumbang oleh Alves.


Dalam laga yang berlangsung di Stadion Tanger, Monaco unggul lebih dulu lewat gol Djibril Sidibe di menit 30. Namun, keunggulan Monaco tidak bertahan lama setelah di menit 51 babak kedua, PSG membalas lewat gol spektakuler Alves lewat tendangan bebas.

Dua belas menit berselang, Alves kembali membuktikan kualitasnya sebagai salah satu pemain hebat dunia. Melepas umpan silang, bola kiriman Alves disambar Adrien Rabiot yang sukses mengunci kemenangan PSG 2-1.

"Saya tidak bisa membayangkan hal yang lebih baik dari ini dalam memulai karir bersama PSG," ujar Alves usai mengantar PSG menjuarai Piala Super Prancis.

"Saya senang bisa membantu tim, karena selama pramusim kami gagal menuai hasil bagus," ujarnya lagi. (Soccerway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer