Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Dilirik LA Galaxy, Ibrahimovic Belum Ingin Tinggalkan Benua Biru

Suara.com - Presiden klub LA Galaxy, Chris Klein, mengatakan jika klub besutannya itu tertarik untuk memboyong mantan striker Manchester United, Zlatan Ibrahimovic.

Akan tetapi keinginannya memboyong pemain yang akrab disapa Ibra ke Major League Soccer, MLS, tampaknya bakal sulit terwujud. Pasalnya pemain jangkung asal Swedia itu masih ingin merumput di benua Eropa.


"Kami tertarik padanya (Ibra). Saya pikir, untuk saat ini, dia masih ingin bermain di Eropa," kata Klein.

"Pintu kami terbuka bagi pemain seperti dirinya. Kami juga punya hak untuk memboyong pemain seperti dirinya ke liga kami (MLS). Kita lihat saja nanti bagaimana kenyataannya," sambungnya.

Ibra sendiri saat ini berstatus bebas transfer setelah kontraknya bersama Manchester United tidak diperbaharui menyusul cidera lutut yang membekapnya pada April lalu. Namun dikabarkan, manajer MU Jose Mourinho tetap berharap pemain yang pernah bersamanya di Inter Milan itu bersedia kembali ke Old Trafford.

Meski hanya bermain selama semusim di Old Trafford, peran Ibra untuk Setan Merah tidak terbantahkan. Bekas pemain Barcelona itu tercatat sebagai pemain tersubur United musim lalu dengan membukukan 28 gol di semua kompetisi.

Musim lalu, Ibra turut mengantar Setan Merah memboyong dua trofi. Yaitu Piala Liga Inggris dan Liga Europa. (Soccerway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer