Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Neymar Galau, Pique: "Mau Uang atau Gelar?"

Suara.com - Tekad sejumlah untuk memboyong Neymar dari Barcelona dikabarkan semakin kuat. Akan tetapi, pemain asal Brasil masih bungkam seribu bahasa.

Salah satu klub yang ngebet membawa Neymar pergi dari Camp Nou adalah raksasa Prancis, PSG. Bahkan, PSG dikabarkan siap menebus klausul pembatalan kontrak Neymar senilai 222 juta Euro atau sekitar Rp3,4 triliun.


Selain PSG, dua klub papan atas Liga Inggris, Chelsea dan Manchester City juga dikabarkan tengah mencari celah untuk menaklukkan hati pemain 25 tahun itu.

Diminati klub papan atas Eropa yang juga kaya raya, jelas jika Neymar menjadi galau. Menanggapi hal itu, rekannya di Barcelona, Gerard Pique mengatakan jika Neymar harus tegas dan segera mengambil keputusan.

"Semua tergantung Neymar, apa yang dia inginkan. Karena dia bisa berada di klub manapun di dunia," kata Pique.

"Dia bisa di Paris, Barcelona, Chelsea atau (Manchester) City. Semua klub menginginkannya. Jadi semuanya soal prioritas," jelas pemain bertubuh jangkung itu.

"Apa yang anda (Neymar) inginkan? Anda ingin uang atau anda ingin memenangkan gelar," sambungnya seperti dikutip Soccerway.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer