Rechercher dans ce blog

Sunday, July 30, 2017

Arsenal Dipermalukan Sevilla di London

Suara.com - Arsenal dipaksa menelan kekalahan di kandangnya sendiri, Emirates Stadion di London, Inggris oleh tamunya Sevilla pada Minggu malam (30/7/2017). The Gunners kalah 2-1 dalam lanjutan Emirates Cup 2017 itu.

Di babak pertama kedua tim bermain imbang tanpa gol, meski Sevilla lebih banyak menekan lini pertahanan Arsenal.

Tetapi di awal babak kedua, Sevilla langsung unggul 0-1 berkat gol Joaquin Correa di menit 48. Tetapi Arsenal bisa menyamakan pada menit 61 lewat aksi striker anyarnya Alexandre Lacazette.

Striker yang baru diboyong dari Olympique Lyon itu mencetak golnya dari dalam kotak penalti, memanfaatkan umpan silang Alex Oxlade-Chamberlain dari sayap kanan. Itu adalah gol pertama Lacazette untuk Arsenal di Emirates.

Tetapi skor imbang juga tak bertahan lama. Pada menit 68 pemain Sevilla, Steven N'Zonzi kembali membawa Sevilla unggul 1-2, setelah tembakan kaki kirinya dari luar kotak penalti tak mampu ditepis oleh penjaga gawang Petr Cech.

Skor 1-2 untuk kemenangan Sevilla bertahan hingga laga berakhir.

Meski kalah, Arsenal tetap keluar sebagai pemenang turnamen yang juga diikuti oleh Benfica dan RB Leipzig itu. Sebelumnya Arsenal membantai Benfica asal Portugal dengan skor 5-2. Adapun Sevilla mencatatkan dua kemenangan di laga itu, karena sebelumnya telah mengalahkan Leipzig dengan skor 1-0.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer