Rechercher dans ce blog

Sunday, July 30, 2017

Mourinho Mengaku Tak Sabar Tunggu Kedatangan Matic di MU

Suara.com - Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku jika dirinya tak sabar untuk mendapatkan gelandang Chelsea, Nemanja Matic. MU dikabarkan bersedia menebus gelandang berusia 28 tahun itu dengan harga 40 juta pound sterling atau sekitar Rp700 miliar.

Matic diketahui telah tiba di Manchester pada Sabtu (29/7/2017) dan menjalani tes kesehatan pada Minggu keesokan harinya. Jika kesepakatan pembelian itu terwujud, maka Matic akan menjadi pemain baru ketiga yang didatangkan Mou ke Old Trafford pada musim ini.

"Saya masih menunggu kabar (tentang Matic)," kata Mou dalam wawancara dengan MUTV, seperti dikutip dari Telegraph.

"Saya tahu dia sangat, sangat ingin (bergabung dengan MU) dan ketika seorang pemain sangat ingin (pindah), maka peluangnya akan lebih besar. Jadi menurut saya, kami punya peluang (untuk mendapatkan Matic)," jelas pelatih asal Portugal itu.

Menurut Telegraph, Matic kemungkinan besar akan resmi diumumkan menjadi milik MU pada Senin (31/7/2017). Bersama Mou di MU ia berpeluang mengulang sukses merebut gelar Liga Primer yang pernah mereka raih di musim 2014/15, ketika keduanya masih milik Chelsea.

Sebelumnya sebuah foto Matic yang mengenakan kaus MU bernomor punggung 31, yang sebelumnya dikenakan gelandang Jerman, Bastian Schweinsteiger, beredar luas di media sosial. Baik MU maupun Matic belum memastikan keaslian foto tersebut.

Sebelumnya Mou telah mendatangkan dua pemain ke MU, yakni striker Romelu Lukaku dan bek Victor Lindelof.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer