Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Arthur Lakoni Debut Bersama Macan Kemayoran, Apa Kesan Teco?

Suara.com - Laga Persija Jakarta melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi menjadi debut bagi Arthur Irawan di Liga 1 2017, Sabtu (29/7/2017). Usai pertandingan, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco pun memberikan komentarnya atas perfoma mantan  pemain Espanyol B tersebut.

Dalam pertandingan itu, Arthur masuk di menit 88 menggantikan Novri Setiawan yang kelelahan. Meski hanya bermain sebentar, Arthur tampak begitu bersemangat dan tidak mensia-siakan kesempatan yang diberikan Teco.


"Sama melihat kami mau menyerang dari kiri. Novri dari kanan mau menyerang juga, striker Bhayangkara FC bagus-bagus. Arthur sangat semangat dalam latihan dan dia bagus dimainkan," kata Teco usai pertandingan.

"Meski bermain di menit-menit akhir saya rasa dia cukup bagus. Arthur sangat semangat," tambah pelatih asal Brasil.

Persija sendiri berhasil mengalahkan The Guardian dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan Macan Kemayoran dicetak oleh Bruno Lopes di penghujung  babak kedua, setelah menerima umpan sepak pojok yang diberikan oleh Rezaldi Hehanusa.

Dengan tambahan tiga poin, Persija yang mengantongi 28 poin menutup putaran pertama di posisi enam klasemen sementara Liga 1. Sementara Bhayangkara gagal menjadi juara paruh musim dan merosot ke posisi tiga usai ditumbangkan Persija.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer