Rechercher dans ce blog

Sunday, July 30, 2017

Bimbang, Alves 'Panas-panasin' Neymar Gabung PSG

Suara.com - Punggawa anyar PSG, Dani Alves, mengawali karirnya bersama raksasa Prancis dengan sebuah trofi. Bermain menghadapi AS Monaco, bekas pemain Barcelona dan Juventus itu sukses mengatar PSG menjuarai Piala Super Prancis.

Berbicara usai pertandingan, Alves mengaku sadar dengan apa yang tengah dipikirkan bekas rekannya di Barcelona, Neymar. Mengetahui Neymar, yang juga rekannya di tim nasional Brasil, tengah galau, Alves mengaku mendukung dengan sikap yang akan diambil kapten tim Samba tersebut.


"Saya ngobrol dengannya setiap hari, tapi tak selalu soal sepak bola," kata Alves usai mengantar PSG menjuarai Piala Super Prancis.

"Saya mencoba menenangkannya di saat sulit seperti ini. Karena mendengar perkataan banyak orang bisa membuatmu gila. Terkadang kita harus egois karena klub tidak akan memikirkan kita begitu produktivitas berakhir. Contohnya saya," jelas pemain asal Brasil.

"Saya berkata padanya satu hal, yaitu berani. Karena dunia ini adalah milik para pemberani. Saya berani karena tinggalkan Barcelona dan Juventus. Sekarang dia (Neymar) harus berani mengambil keputusan untuk terus berkembang," jelasnya lagi.

Seperti diketahui, Neymar saat ini tengah bimbang soal masa depannya di Barcelona. Tawaran dari sejumlah klub papan atas Eropa pun berdatangan kepadanya, salah satunya PSG.

Bahkan saking ngebetnya untuk mendapatkan tanda tangan Neymar, PSG dikabarkan siap menebus klausul pembatalan kontrak Neymar di Barcelona senilai 222 juta Euro atau sekitar Rp3,4 triliun.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer