Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Aubameyang Bertahan, Kapten Dortmund Girang

Suara.com - Kapten Borussia Dortmund Marcel Schmelzer merasa senang Pierre-Emerick Aubameyang tetap bertahan di klub. Schmelzer menegaskan bahwa mempertahankan striker top adalah sangat penting bagi klub Bundesliga.

Aubameyang merupakan top skor Bundesliga di musim lalu setelah mencetak 31 gol dari 32 pertandingan. Striker berusia 28 tahun itu dikabarkan siap meninggalkan Dortmund setelah diincar Real Madrid, Arsenal dan Liverpool.


Namun, Aubameyang akan tetap bertahan setelah Dortmund memastikan tidak akan menjual pemain internasional Gabon ini. Schmelzer pun senang melihat Aubameyang tetap di klub karena ini sangat krusial bagi Dortmund.

"Sangat penting bahwa dia tetap bertahan. Dia adalah top skor Bundesliga di musim lalu. Itu menunjukkan betapa pentingnya dia bagi tim," kata Schmelzer, yang akan absen di awal musim karena cedera engkel.

"Dia adalah striker top yang kami tentu butuhkan. Kami selalu menekankan bahwa jika dia menginginkan transfer, kami akan mengerti itu, tapi kami juga akan jauh lebih bahagia jika tetap tinggal."

"Ini juga sangat penting di dalam tim, karena dia berbicara misalnya bahasa pemain Prancis. Dia berbicara beberapa bahasa dan itu membuat Aubameyang juga sosok penting untuk menyatukan. Dia juga membawa kegembiraan ke dalam tim." (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer