Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Jadi Tuan Rumah Piala AFC U-19, Ini Komentar Indra Sjafri

Suara.com - Konfederasi sepak bola Asia (AFC) secara resmi telah menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah untuk Piala AFC U-19 2018. Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri cukup senang dengan hal itu, karena ini merupakan kesempatan yang baik untuk mendapatkan prestasi.

Berhasil menjadi tuan rumah membuat Indonesia lolos ke putaran final Piala AFC U-19. Namun, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan tetap harus berlaga di babak kualifikasi yang berlangsung pada 31 Oktober hingga 8 November 2017.


"Ini bentuk kepercayaan AFC kepada PSSI. Kami punya keinginan meraih hasil yang terbaik pada kesempatan Itu. Ini merupakan kesempatan kedua saya setelah 2014, saya ingin lebih dari kemarin untuk bisa lolos ke Piala Dunia U-20 tahun 2019," kata Indra Sjafri dalam rilis yang diterima suara.com.

Indra mengatakan seluruh pemainnya saat ini dalam keadaan baik. Mantan pelatih Bali United itu mengatakan Timnas U-19 saat ini lebih baik ketimbang sebelumnya.

"Perkembangan pemain saat ini juga bagus. Mereka punya kesempatan lebih baik dari yang sebelumnya. Apalagi saat ini kepedulian masyarakat ke Timnas usia muda sudah bagus. Jadi bila Timnas senior kuat, ya Timnas usia mudanya juga harus bagus," tambahnya.

Saat ini Timnas U-19 sedang menggelar pemusatan latihan di Padang. Rencananya, mereka akan beruji coba dengan PSP Padang pada 29 Juli mendatang.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer