Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Romero Ingin De Gea Bertahan di MU, Kenapa?

Suara.com - Kiper Manchester UnitedSergio Romero ingin David de Gea bertahan di Old Trafford. Bagi Romero akan lebih baik bagi dirinya jika De Gea yang menjadi incaran Real Madrid ini, tetap bertahan.

De Gea merupakan kiper pilihan utama Jose Mourinho di musim lalu setelah tampil 35 laga Premier League. Namun kiper internasional Spanyol ini masih terus dihubungkan dengan Madrid yang hampir bergabung pada 2015.


Tentu saja, jika De Gea meninggalkan Old Trafford akan menjadi kesempatan bagi Romero menjadi kiper No.1 MU. Meski demikian, kiper internasional Argentina ini lebih ingin Dea Gea tetap menjadi rekannya setimnya di MU.

"Itu akan lebih baik bagi klub bahwa ada kompetisi di antara saya dan David," kata Romero. "Yang benar adalah bahwa ada persahabatan yang baik di antara kami, kita bekerja keras untuk saling membantu satu sama lain."

"Sangat penting kami bekerja dengan cara ini sehingga bisa saling memanfaatkan satu sama lain. Jika dia memberi tekanan pada saya, saya memberi tekanan padanya dan sama dengan Joel [Pereira] yang bekerja dengan kami."

"Ya, itu baik untuk saya [jika dia tinggal]. Dia adalah teman dan kami akan terus bekerja keras untuk saling membantu dalam latihan. Jadi dengan cara itu, tingkat penampilan akan selalu tinggi," tukas Romero.

Romero baru saja memperpanjang kontraknya selama empat tahun dengan MU di awal Juli. Kiper berusia 30 tahun itu telah melakukan 18 kali penampilan di semua kompetisi musim lalu, termasuk 12 laga saat MU meraih Liga Eropa. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer