Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Lawan PSP Padang, Indra Sjafri Bawa 30 Pemain Timnas U-19

Suara.com - Tim nasional U-19 Indonesia sudah berada di Padang untuk melakoni uji coba melawan PSP Padang di Stadion Haji Agus Salim, pada Sabtu (29/7/2017). Pelatih Timnas U-19 Indra Sjafri membawa 30 pemain untuk partai uji coba itu.

Uji coba ini merupakan rangkaian persiapan Garuda Nusantara untuk Piala AFF U-18 pada 4-17 September 2017. Selain itu, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan juga dipersiapkan untuk Piala AFC U-19 pada 2018.


"Kami langsung latihan begitu sampai di Padang untuk persiapan jelang laga uji coba nanti. Kondisi para pemain dalam kondisi oke dan bagus. Uji coba lawan PSP Padang memang menjadi bagian periodesasi persiapan Timnas U-19 ke Piala AFF September nanti," kata Indra.

Sebelumnya, Indra Sjafri telah mencoret dua pemain dari skuatnya yakni Rafid Habibie yang merupakan cucuku dari mantan Presiden BJ Habibie dan penjaga gawang David Sanjaya. Mantan pelatih Bali United itu mengatakan, keduanya dicoret karena kalah bersaing.

"Saat ini skuat ada 30 pemain setelah kami mencoret  Rafid Habibie dan David Sanjaya. Mereka kami coret karena kualitas," jelasnya.

Setelah dari Padang, Egy Maulana Vikri dan kawan-kawan bakal terbang ke Yogyakarta untuk menggelar pemusatan latihan. Rencananya, Timnas U-19 bakal gelar pemusatan latihan di Yogya selama empat Minggu sebelum berangkat ke Myanmar untuk ikut Piala AFF U-18.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer