Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 26, 2017

Barcelona Taklukkan MU 1-0, Neymar Bintangnya

Suara.com - Neymar menjadi bintang Barcelona saat mengalahkan Manchester United 1-0 di laga International Champions Cup. Gol tunggal pemain yang sedang menjadi bidikan utama Paris St Germain ini, memastikan kemenangan El Barca.

Pada laga di FedEx Field in Landover, Maryland, Kamis (27/6/2017) pagi WIB, Neymar memang menjadi sorotan setelah diminati PSG. Klub raksasa dikabarkan siap mengaktifkan klausul rilisnya sebesar 222 juta euro.


Namun spekulasi itu tidak membuat Neymar kehilangan fokus dalam laga pramusim ini bersama pelatih baru Barca Ernesto Valverde. Ia mencetak gol ketiganya di dua laga terakhir guna membuat MU menelan kekalahan pertamanya.

Pada laga tersebut, pelatih Valverde dan Jose Mourinho sama-sama menurunkan skuat terbaiknya dalam laga persahabatan ini. Barca lebih banyak menekan di awal lewat lini depannya, Neymar, Lionel Messi dan Luis Suarez.

Namun, MU mampu bangkit dan balik menyerang lewat Romelu Lukaku, Paul Pogba dan Marcus Rashford. Meski demikian, Barca akhirnya memimpin lewat gol Neymar lewat sepakan kaki kanannya di menit ke-31.

Kedua tim sama saling melakukan tekanan dan menyerang namun hingga akhir laga Barca masih tetap menjaga keunggulan 1-0. Hasil itu membawa Barca kembali meraih kemenangan di ICC setelah sebelumnya menekuk Juventus 2-1.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer