Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 26, 2017

Wow. Putra Eks Bintang Barca Berusia 9 Tahun Ini Diikat Kontrak Nike

Suara.com - Patrick Kluivert tampaknya akan memiliki beberapa penerus di lapangan sepak bola. Pasalnya, salah satunya putranya yaitu Shane Kluivert yang baru berusia 9 tahun telah diikat kontrak oleh Nike.

Shane yang bermain dengan tim muda PSG mengumumkan telah menandatangi kontraknya komersial pertamanya dengan Nike lewat akun instragram pribadinya yang memiliki 120 ribu follower.

Ia pun memposting foto di Instragam saat meneken kontraknya di markas besar Nike Eropa dengan caption: "Sangat bangga menandatangani kontrak pertama saya dengan Nike."

Tentu saja, kesepakatan tersebut menjadi sebuah kebanggaan bagi Patrick Kluivert yang pernah meraih banyak sukses di lapangan hijau setelah bermain untuk Ajax, Barcelona and AC Milan,

Perusahaan seperti Nike dan juga Adidas memang memiliki 'departemen identifikasi bakat' yang mencatat pemain muda menjanjikan. Shane dinilai memiliki potensi besar melihat kiprahnya di tim muda PSG.

Sementara Patrick juga memakai sosial media untuk membagikan rasa bangganya kepada Shane. Sementara kakak Shane, Justin Kluivert (18 tahun)  telah melakoni debutnya dengan Ajax pada Januari kemarin. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer