Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 26, 2017

Puji Kane, Conte: Salah Satu Striker Terbaik Dunia

Suara.com - Manajer Chelsea Jose Antonio Conte rupanya tertarik kepada Harry Kane. Conte mengatakan bahwa dia akan memilih bomber Tottenham Hotspur itu jika dia mendapatkan kesempatan membeli setiap striker di dunia.

Kane telah membuktikan ketajamannya selama tiga musim terakhir di Premier League. Penyerang berusia 23 tahun itu telah merebut dua gelar Sepatu Emas di dua musim sebelumnya setelah menyandang sebagai top skor.

Conte pun terkesan dengan ketajaman striker internasional Inggris ini. Bahkan manajer asal Italia ini mengatakan bahwa dia akan memboyong Kane jika dia dapat memilih striker di seluruh dunia.
        
"Tottenham adalah tim yang sangat bagus jika mereka mampu mempertahankan semua pemain dari skuad mereka. Bagi saya, Kane, sekarang adalah salah satu striker terbaik di dunia," puji Conte.

"Jika saya harus membeli satu striker, saya akan pergi ke Kane, dia adalah striker yang lengkap. Dia kuat secara fisik, dengan bola, tanpa bola, dia bertarung dan dia tangguh di udara dan akrobatik di sisi kanan dan kiri.

"Dia pemain yang lengkap. Dia adalah salah satu striker top di dunia."

"Jika Anda pergi untuk membeli Kane sekarang paling tidak sekitar 100 juta poundsterling. Bagi saya, jika saya melihat harga ini untuk seorang striker saya tahu pasti dia striker besar," tukas Conte. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer