Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Bersabar, AS Roma Masih Targetkan Boyong Mahrez

Suara.com - AS Roma memastikan bahwa winger Leicester City, Riyad Mahrez, tetap menjadi target mereka. Namun, klub Seri A ini tidak akan mengajukan tawaran ketiga untuk merekrut Mahrez.

Setelah menjual Mohamed Salah ke Liverpool, Roma telah melakukan dua tawaran untuk memboyong Mahrez dari Leicester. Namun kabarnya juara Liga Inggris 2015/2016 itu hanya ingin melepas Mahrez dengan harga 50 juta poundsterling.

Meski Mahrez merupakan target mereka, tapi Direktur Olahraga Roma, Monchi, memastikan bahwa mereka tidak akan mengajukan tawaran lagi. "Kami tidak hanya bekerja untuk satu nama," ujarnya, sebagaimana dilansir Soccerway, Sabtu (29/7/2017).

"Ini masuk akal. Kami memiliki pilihan yang berbeda. Dalam kasus Mahrez, ini menjadi pengetahuan umum, dan yang lainnya tidak. Kami telah membuat dua tawaran, yang kedua cukup adil, dan kemudian kami berhenti," tuturnya.

"Saya tidak tahu [peluang kesepakatan ini], tidak ada ukuran untuk hal ini. Mahrez satu pilihan, ya, tapi dia bukan satu-satunya --dan setelah tawaran terakhir kami siap untuk melihat kemungkinan lain," tukas Monchi.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer