Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Soal Gareth Bale Diminati MU, Begini Respon Sang Agen

Suara.com - Gareth Bale kembali kencang dikabarkan diminati oleh Manchester United. Namun, agen Bale membantah kabar tersebut dan menyebut bahwa kabar soal kliennya akan meninggalkan Real Madrid musim panas ini adalah spekulasi yang konyol.

Bale bersiap untuk menjalani musim kelimanya di Santiago Bernabeu, setelah tiga kali meraih trofi Liga Champions. Namun belakangan, winger internasional Wales ini kembali dikabarkan akan meninggalkan Madrid.

Media di Inggris mengklaim bahwa MU siap memboyong Bale kembali ke Inggris. Kabar lainnya menyebut bahwa Madrid akan menjual Bale dalam rangka rencana mereka mengumpulkan dana 160 juta pounds untuk memboyong Kylian Mbappe dari Monaco.

Namun, kabar tersebut segera dibantah oleh perwakilan Bale, Jonathan Barnett. "Spekulasi tersebut sangatlah konyol. Bodoh," ujarnya, seperti dilansir Press Association Sport dan diberitakan ESPNFC, Sabtu (29/8/2017).

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, juga membuka spekulasi itu setelah skuatnya dikalahkan Manchester City beberapa hari lalu. Zidane mengatakan bahwa dirinya tidak dapat menjamin Bale, Karim Benzema dan Cristiano, tetap berada di skuatnya memasuki awal musim ini.

"Saya berharap BBC [Bale, Benzema dan Ronaldo] bertahan untuk musim ini. Saya harap semua orang tetap tinggal," kata Zidane. "Saya ingin semua orang yang berada di sini sekarang, tapi, apa pun bisa terjadi sampai 31 Agustus," sambungnya.

Spekulasi tersebut semakin kencang setelah manajer MU, Jose Mourinho, menyatakan bahwa dia masih mencari pemain baru yang bisa bermain di sayap. Hal itulah yang kemudian membuat Bale semakin mendapatkan sorotan.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer