Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Bhayangkara FC Bidik Dua Pemain Baru

Suara.com - Bhayangkara FC nampak serius menatap putaran kedua Liga 1 2017. Skuat berjuluk The Guardian itu kini tengah mengincar dua pemain asing untuk bersaing di putaran kedua.

Sekretaris Bhayangkara FC Rahmad Sumanjaya mengatakan pihaknya sedang mencari dua pemain yang berposisi sebagai stoper dan penjaga gawang.


“Opsinya bisa meminjamkan satu pemain kami ke klub lain ketika kami mengincar stopper untuk putaran kedua Liga 1 nanti. Sedangkan posisi kiper kita memang perlu. Karena saat ini kiper kami Cuma dua,”  kata Rahmad.

Ditambahkannya bahwa nama-nama pemain yang menjadi kandidat kuat sudah di kantonginya. Namun, Rahmad masih enggan membocorkannya hingga penandatanganan kontrak.

"Tunggu dalam dua sampai tiga hari ke depan. Nama-nama pemain yang kami incar sudah mengerucut," jelasnya.

Rahmad mengatakan lebih mengutamakan posisi penjaga gawang. Pasalnya, skuat asuhan Simon McMenemy saat ini hanya memiliki dua kiper yakni Awan setho dan Wahyu tri Nugroho yang saat ini sedang perawatan akibat cidera.

“Kalau posisi kiper akan secepatnya kami datangkan. Sudah ada beberapa nama, tinggal persetujuan sama pelatih dan manajemen, tambah Rahmad.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer