Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Bomber Persija Kurang Produktif, Teco: "Yang Penting Menang"

Suara.com - Persija Jakarta akan menjamu Bhayangkara FC dalam laga lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/7/2017). Jelang laga tersebut, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengakui jika lini depan klub berjuluk Macan Kemayoran masih bermasalah.

Sebagaimana diketahui, lini depan Persija yang diisi oleh Bambang Pamungkas, Luiz Carlos Junior, Rudi Widodo, dan Bruno Lopes kurang produktif dalam mencetak gol.


Tercatat Bruno Lopes telah mencetak empat gol, Luis Junior tiga gol, dan Rudi Widodo satu gol. Sementara untuk Bambang Pamungkas belum mencetak satu gol pun.

"Lini depan kami masih banyak yang lainnya juga kaya Ambrizal Umanilo dan Pandi Lestaluhu. Semuanya pasti ingin mencetak gol, tapi kita ini kerja tim. Kalau pemain bisa memberikan umpan yang berbuah gol harus dikasih," kata Teco dalam jumpa pers, Jumat (28/7/2017).

"Terserah siapa yang mencetak gol. Yang penting tim kami menang. Bisa menang satu kosong saja sudah cukup, yang penting kami menang," tambah Teco.

Hingga pekan ke-17 yang merupakan penghujung putaran pertama Liga 1, masih ada beberapa pemain yang belum dimainkan oleh Teco. Salah satunya adalah  Arthur Irawan.

Pelatih asal Brasil itu mengungkapkan belum tahu bakal memainkan siapa saja. Dia juga belum bisa menjawab apakah bakal memberikan kesempatan kepada Arthur atau tidak.

"Kalau soal pemain yang main lihat besok. Nanti lihat setelah keluar di line up," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer