Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Timnas Futsal Diperintahkan Ikut SEA Games, FFI Belum Beri Kabar

Suara.com - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) masih menunggu pihak Federasi Futsal Indonesia (FFI) melakukan persiapan jelang keikutsertaan mereka di SEA Games 2017, Malaysia, Agustus mendatang. Hingga saat ini belum ada kejelasan dari pihak FFI soal kesiapan Timnas Futsal Indonesia.

Sebelumnya dikabarkan bahwa Timnas Futsal Indonesia batal ikut serta di SEA Games 2017. Batalnya Timnas futsal berangkat dikarenakan masalah pendanaan.


Mendengar kabar tersebut, PSSI bertindak cepat. Ketua Umum PSSI Edy Rahmayadi memerintahkan agar Timnas futsal harus berangkat.

Namun, hingga kini belum ada kabar adanya persiapan yang dilakukan oleh Timnas futsal. Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi terus menunggu persiapan dari FFI itu.

"Prima sudah punya analisis hingga target yang harus disampaikan oleh FFI, dari target itu dianalisis akan memenuhi target yang disampaikan Prima sekian emas. Prima sudah memutuskan Timnas putri yang berangkat," kata Imam di Kantor Kemenpora, Jumat (28/7/2017).

Imam memastikan bakal mendukung penuh keberangkatan Timnas futsal putra ke SEA Games 2017. Namun, pemerintah harus menunggu kesiapan dari FFI mempersiapkan Timnas Futsal.

"Kita akan minta PSSI menyiapkan timnasnya. Kami juga ingin lihat kapan mulai pelatnasnya, tapi dari FFI tidak menyiapkan timnasnya masak kita yang harus main. Yang pasti pemerintah akan suport," jelas Imam.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer