Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Neymar Nyaris Baku Pukul dengan Pemain Baru Barcelona

Suara.com - Neymar, yang sedang gencar diberitakan akan hengkang ke Paris Saint Germain dari Barcelona, terekam kamera terlibat cekcok dan bahkan nyaris adu fisik dengan rekan setim, Nelson Semedo dalam sebuah sesi latihan.

Dalam rekaman yang diperoleh Splash News itu terlihat Neymar sangat kesal dengan Semedo, bek sayap yang baru diboyong Barca dari Benfica. Tak jelas apa yang memicu pertengkaran, tetapi dalam rekaman itu terlihat Neymar dan Semedo bertabrakandalam sesi latihan di Miami, Amerika Serikat itu

Sempat bersitegang, keduanya lalu dipisahkan oleh pemain senior Javier Mascherano.

Semedo, setelah dilerai, langsung meninggalkan Neymar dan kembali bergabung dengan pemain Barcelona lainnya. Tetapi Neymar, yang tampak sangat kesal, berusaha mengejarnya.

Neymar, yang juga terlihat berseru kepada Semedo, akhirnya ditahan oleh gelandang Sergio Busquets. Kemarahannya tak juga reda, striker Brasil itu kemudian melepas rompi latihannya dan menendang sebuah bola yang berada di dekatnya.

Neymar, di penghujung video itu, tampak berjalan sendirian menjauhi rekan-rekan setimnya.

Keributan kecil ini memperkuat spekulasi bahwa striker berusia 25 tahun itu akan hengkang ke PSG. Raksasa Prancis itu dikabarkan bersedia merogoh 222 juta euro atau sekitar Rp3,47 triliun untuk Neymar, sesuai dengan syarat yang ditetapkan Barca.

Jika transfer ini terwujud, maka Neymar akan menjadi pesepak bola termahal dalam sejarah.

Barca sendiri telah berusaha meredam rumor itu. Presiden klub, Josep Maria Bartomeu, kepada New York Times, mengatakan bahwa Neymar adalah salah satu pemain terbaik Barca dan karenanya tak akan dilepas.

Tetapi Neymar sendiri sejauh ini masih bungkam dan tak mau berbicara banyak soal masa depannya bersama Barcelona. (Goal)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer