Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Kapten PSG: Sebentar Lagi Semua Orang Bicarakan Neymar

Suara.com - Bek Paris Saint Germain (PSG) asal Brasil, Thiago Silva, berharap rekan senegaranya Neymar bisa segera meninggalkan Barcelona dan hijrah ke Paris, Prancis bersamanya.

Spekulasi soal masa depan Neymar memang sedang ramai, terutama setelah PSG dikabarkan bersedia mengeluarkan duit sebesar 222 juta euro atau sekitar Rp3,47 triliun, sesuai dengan syarat dalam klausul kontrak Neymar di Barcelona.

Rumor kepindahan Neymar juga semakin santer setelah striker berusia 25 tahun tersebut terekam kamera terlibat pertengkaran yang nyaris berakhir adu fisik dengan rekan setim, Nelson Semedo dalam sebuah sesi latihan di Miami, Amerika Serikat pada Jumat (28/7/2017).

Silva sendiri turut membuat panas situasi dengan memberikan komentar, seolah-olah proses pembelian negosiasi antara PSG, Barca, dan Neymar sudah nyaris rampung.

"Neymar adalah teman saya, kami bermain bersama selama tujuh tahun di Brasil dan kami memiliki hubungan yang terbuka," kata Silva, yang juga kapten PSG, dalam jumpa pers jelang pertandingan melawan Monaco pada akhir pekan ini untuk memperebutkan gelar Trophee des Champions.

"Saya belum bisa bicara soal Neymar sebelum laga berlangsung. Tetapi tak lama lagi semua orang akan membicarakan hal itu," ujar Silva.

Adapun Barcelona masih tampak enggan melepas Neymar. Presiden klub Spanyol itu, dalam sebuah wawancara dengan New York Times, mengatakan bahwa Neymar adalah salah satu striker terbaik klub dan tidak akan dilepas.

Tetapi Neymar sendiri tampaknya membuat urusan ini lebih rumit dengan terus bungkam, dan membiarkan rumor tentang kepindahannya ke PSG semakin panas. (Soccerway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer