Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Ditantang Bhayangkara FC, Persija Bertekad Amankan Tiga Poin

Suara.com - Persija Jakarta akan menjamu Bhayangkara FC di laga terakhir putaran pertama Liga 1 2017 di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/7/2017). Melakoni laga kandang di laga penutup paruh musim, pelatih Persija Stefano Cugurra Teco membidik kemenangan.

Tambahan tiga poin memungkingkan bagi klub berjuluk Macan Kemayoran beranjak ke posisi lima besar. Namun, bukan perkara mudah bagi Persija untuk mengalahkan Bhayangkara FC. Apalagi mengingat performa konsistem tim asuhan Simon McMenemy dalam beberapa pertandingan terakhir.


"Mereka meraih tiga kali kemenangan di laga terakhir setelah empat kali kalah. Kami respek dengan mereka, kami main di Posisi yang stadionnya sama dengan mereka, tapi Jakmania pasti datang untuk bantu kami. Buat target kami harus menang besok," kata Teco dalam jumpa pers, Jumat (28/7/2017).

Dalam dua pertemuan terakhir, Ismed Sofyan dan kawan-kawan belum berhasil mengalahkannya. Tim kebanggan Jakmania itu membukukan satu hasil imbang dan satu kali kalah.

"Lawan dia tidak masalah. Dia pelatih asing saya juga tidak mau kalah. Semua pelatih tidak mau kalah, tapi waktu di Piala Presiden lalu, saya baru datang dan evaluasi mencoba semua pemain. Besok di Liga saya akan masang yang terbaik buat pertandingan besok," ungkapnya.

Sementara itu, pemain Persija Ramdani Lestaluhu mengaku tidak ingin timnya kecolongan poin.

"Kami berusaha akan menang main di kandang, karena peluang kami besar untuk bersaing di papan atas. Saya lebih berpikir untuk menang, bukan hanya untuk Bhayangkara untuk lainnya juga," ujar Ramdani.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer