Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

The Guardian Siap Patahkan Rekor Tak Terkalahkan Persija

Suara.com - Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy bertekad mengalahkan Persija Jakarta di laga pamungkas putaran pertama Liga 1 2017. Laga antara kedua itu sendiri bakal digelar di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/7/2017), dengan Persija sebagai tuan rumah.

Menghadapi Persija, Bhayangkara FC memang tengah berada di atas angin dengan kemenangan beruntun di sejumlah pertandingan terakhirnya. Namun, hal itu tidak menjamin tim berjuluk The Guardian dengan mudah menaklukkan Macan Kemayoran.


Pasalnya, di 11 pertandingan terakhir di Liga 1, Persija belum terkalahkan. Dari 11 laga terakhir, Ismed Sofyan dan kawan-kawan mencatatkan lima kemenangan dan enam hasil imbang. Hasil imbang terakhir Persija dibukukan saat menghadapi Persib Bandung pekan lalu di GBLA.

"Saya gak bilang akan ada strategi khusus. Tetap anak-anak bermain tandang dan sudah melakukan Persiapan yang matang. Mereka 11 pertandingan tak terkalahkan, pasti ada yang mengalahkannya. Mudah-mudahan itu Bhayangkara. Dari posisi juga kita di atas mereka," kata Simon dalam jumpa pers di Stadion Patriot, Bekasi, Jumat (28/7/2017).

Bhayangkara FC akan tampil dengan kekuatan penuh. Apalagi Evan Dimas dan Putu Gede telah kembali ke tim usai membela tim nasional U-22.

"Kalau pemain yang absen hanya Wahyu karena cedera panjang, yang lain semua siap. Evan dan Putu bisa dimainkan tapi belum tahu, karena masih harus dilihat kondisi terakhir," jelasnya.

Sementara itu, pemain Bhayangkara FC Wahyu Subo Seto mengaku siap untuk laga besok. Bermain di hadapan The Jakmania bakal dianggapnya sebagai suporter mereka sendiri yang bisa meningkatkan motivasi para pemain.

"Mungkin semua sudah tahu besok laga besar, saya dan teman teman ingin pertahankan tren positif yang telah kami buat sebelumnya. Kalau suporter saya tutup mata tutup telinga, anggap saja suporter Persija itu untuk kita. Cuma itu cara saya mengantisipasi suporter lawan," tegasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer