Rechercher dans ce blog

Monday, July 31, 2017

Gerak Cepat, Arema Tunjuk Pelatih Ini Gantikan Aji yang Mundur

Suara.com - Manajemen Arema FC langsung bergegas cepat mencari pengganti Aji Santoso. Tim berjuluk Singo Edan itu pun telah menunjuk Joko Susilo sebagai suksesor Aji.

Diketahui, Aji memutuskan mundur dari kursi kepelatihan Arema pada, Senin (31/7/2017). Keputusan mundur lantaran merasa gagal penuhi target pada putaran pertama Liga 1.

"Keputusan saya mundur dari Arema ini murni dari diri sendiri, tidak ada tekanan dari pihak manapun dan dari siapapun, termasuk suporter. Saya sudah diskusikan keputusan saya ini dengan manajemen maupun CEO Arema FC dan keluarga," kata Aji dalam jumpa pers di Malang, Senin siang, dikutip dari Antara.

"Kami menargetkan finis di posisi kelima pada putaran pertama, namun faktanya sekarang Arema finish di peringkat ketujuh klasemen sementara Liga 1," lanjutnya.

Joko Susilo sendiri bukanlah sosok asing bagi Cristian Gonzales dan kawan-kawan. Dia merupakan asisten Aji selama melatih Arema.

Kondisi inilah yang membuat manajemen Arema menunjuk lelaki yang akrab disapa Gethuk itu menggantikan Aji.

"Kami butuh sosok yang tahu karakter Arema di luar maupun di dalam (dan itu ada pada diri Joko Susilo)," ujar General Manager Arema FC, Ruddy Widodo.

Menyinggung target yang dipatok manajemen hingga finis putaran kedua Liga 1, Ruddy mengaku tidak ada perubahan, yakni masuk tiga besar klasemen akhir Liga 1 sehingga bisa lolos ke AFC Cup atau paling tidak dalam jangka pendek harus mengembalikan performa anak-anak Singo Edan.

"Target kami tidak berubah dan kami optimistis Gethuk akan mampu mengembalikan performa Arema karena dia bukan orang baru di Arema," ucapnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer