Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 26, 2017

Kalahkan Chelsea, Bayern Stop Belanja Pemain

Suara.com - Pelatih Bayern MunichCarlo Ancelotti kemungkinan besar tidak akan melakukan penambahan pemain lagi pada pramusim ini, dan lelaki asal Italia itu berharap dapat mempertahankan gelar Liga Jerman mereka dengan skuad yang ada.

Seperti diketahui, Ancelotti  memboyong sejumlah pemain dalam dua bulan terakhir, termasuk bek Prancis Corentin Tolisso dan pengatur permainan asal Kolombia James Rodriguez. Dengan tambahan pemain tersebut, Ancelotti mengaku puas dan senang dengan keseimbangan skuadnya menjelang musim baru.


"Saya senang dengan skuad dan puas dengan para pemain yang kami miliki. Kami bisa menjalani musim fantastis," kata Ancelotti kepada para pewarta di Singapura pada Rabu, sehari setelah timnya menang 3-2 atas Chelsea pada turnamen pramusim yang diikuti tiga tim.

"Saya senang dengan bagaimana kami bermain melawan Chelsea, khususnya penampilan Tolisso dan James sebab itu terlihat mereka seperti telah bermain bersama kami untuk kurun waktu yang lama," tambahnya.

"Mereka telah berkembang dengan benar-benar cepat dan mengetahui gaya bermain kami dan melakukan pekerjaan bagus," sambungnya.

Ancelotti meradang saat ditanyai untuk kedua kalinya dalam tiga hari perihal pemain Chile Arturo Vidal yang disebut-disebut akan pindah ke lawan mereka, Inter Milan.

"Siapapun yang berpikir Vidal hengkang keliru. Ia tidak pindah. Renato bersama kami sepanjang pramusim dan kemudian kami akan mengambil keputusan. Ia bermain baik saat melawan Chelsea dan saya berharap ia dapat terus berkembang," tutur Ancelotti.

Tur Bayern di Asia mencatatkan sejumlah kekalahan. Yaitu adu penalti dari Arsenal, disusul takluk 0-4 dari AC Milan di China, sebelum tampil bagus saat melawan sang juara Inggris di Singapura. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer