Rechercher dans ce blog

Wednesday, July 26, 2017

PSSI Lirik SUGBK Sebagai Venue Final Piala AFC U-19

Suara.com - Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, menjadi pilihan utama PSSI sebagai venue partai final Piala AFC U-19 pada 2018 mendatang. Hal itu disampaikan oleh Sekretaris Jenderal PSSI Ratu Tisha Destria saat berkunjung ke kantor Kemenpora, Rabu (26/7/2017).

Sebagaimana diketahui, AFC telah menunjuk Indonesia sebagai tuan rumah pada Selasa (25/7/2017). Rencananya, turnamen tersebut bakal digelar pada 18 Oktober hingga 4 November 2018.


"Mungkin nanti partai finalnya bisa menggunakan GBK," kata Ratu Tisha.

Selain SUGBK, PSSI juga telah menyiapkan empat stadion lainnya yang berada di wilayah Jawa Barat. Namun, Tisha belum membicarakan masalah ini lebih lanjut.

Sebagaimana diketahui, Piala AFC U-19 bakal digelar dua hari setelah penutupan Asian Para Game 2018. Namun, hal itu tidak menjadi persoalan bagi PSSI.

"Kami juga melaporkan ini tadi ke Kemenpora. PSSI telah menerima surat dan kami beritahukan ke Kemenpora tanggal-tanggalnya. Memang ini beriringan dengan Asian Para Games untuk penggunan stadionnya," jelasnya.

Meski berstatus sebagai tuan rumah, skuat asuhan Indra Sjafri tetap harus melewati babak kualifikasi. Indonesia sendiri tergabung ke dalam Grup F bersama dengan Korea Selatan, Malaysia, Timor Leste, dan Brunei Darussalam.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer