Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Kembali ke Old Trafford, Hernandez Bidik Tiga Poin bagi West Ham

Suara.com - Striker baru West Ham United Javier 'Chicharito' Hernandez menyebut melawan mantan klubnya Manchester United di laga pembuka sangat spesial baginya. Hernandez pun siap membawa pulang tiga poin saat kembali ke Old Trafford  

Hernandez telah menyumbangkan 59 gol selama empat musim memperkuat MU sebelum pindah ke Bayer Leverkusen. Striker internasional Meksiko ini juga sebelumnya sempat dipinjamkan MU ke Real Madrid.


Penyerang berusia 29 tahun itu akhirnya kembali ke Inggris dengan transfer 16 juta poundsterling dengan West Ham. Kini Chicharito pun telah bergabung berlatih bersama rekan setim barunya.

Laga pembuka musim depan melawan MU pun menjadi sangat spesial bagi Hernandez. Pemain yang akrab dipanggil Chicharito ini pun memiliki ambisi tinggi saat kembali ke Old Trafford.

"Saya akan kembali ke klub lama saya di pertandingan pertama, rumah tua saya," kata Chicharito.

"Ini akan sangat istimewa tapi saya mempertahankan jersey lain di sana. Saya ingin membantu tim saya mendapatkan tiga poin dan mendapatkan musim pertama dengan langkah yang benar," tukasnya. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer