Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Neymar dan Semedo Nyaris Baku Pukul, Ini Kata Iniesta

Suara.com - Kapten Barcelona Andrés Iniesta meredam isu ketegangan antara Neymar dengan  rekan setimnya, Nelson Semedo. Iniesta membenarkan bahwa ada insiden tersebut namun itu hanya bagian dalam sesi latihan.

Neymar memang sedang menjadi sorotan setelah menjadi bidikan Paris St Germain. Pasalnya, klub raksasa Prancis itu dikabarkan siap mengaktifkan klausul rilis Neymar sebesar 222 juta euro.


Isu Neymar akan angkat kaki dari Barcelona ini pun semakin kencang setelah terekam kamera terlibat cekcok dengan, dan bahkan nyaris adu fisik dengan pemain baru Barca, Semedo saat sesi latihan di Miami, Jumat (28/7/2017).
   
Kemudian pemain Brasil itu melepas rompi latihannya dan menendang sebuah bola yang berada di dekatnya. Insiden Neymar dan Semedo pun sempat hangat menjadi perbincangan di sosial media namun Iniesta mencoba meredam insiden tersebut.

"Memang benar ada kejadian tersebut, yang bisa menjadi bagian dari  sesi latihan," kata Iniesta.

"Tapi karena situasi dan apa yang sedang dibicarakan tentang Neymar, yang ada di seluruh dunia, ini menjadi jauh lebih penting. Bagi kami yang berlatih, itu bukan apa-apa," tegasnya. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer