Rechercher dans ce blog

Friday, July 28, 2017

Lakoni Derby Patriot, The Guardian Siap Lumat Macan Kemayoran

Suara.com - Bhayangkara FC akan dijamu oleh Persija Jakarta dalam laga bertajuk Derbi Patriot di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/8/2017). Menghadapi tim berjuluk Macan Kemayoran, pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy menilai laga tersebut merupakan laga yang sangat penting.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC saat ini menempati posisi dua klasemen sementara Liga 1 dengan torehan 30 poin. Hanya kalah selisih gol dari Persipura Jayapura yang saat ini bertengger di puncak klasemen sementara, McMenemy pun bertekad untuk memetik tiga poin dari Persija demi menjaga asa finis di posisi puncak di akhir paruh musim Liga 1.


"Ini pertandingan besar untuk kedua tim. Ada beberapa faktor yang membuat kedua tim jadi pertandingan besar, karena kami bermain di stadion yang sama. Bagi saya ini pertandingan yang besar meski kami bermain tandang, ini juga penting karena kami ingin tetap berada di dua besar," kata Simon dalam jumpa pers, Jumat (28/7/2017).

Jika kemenangan atas Persija berhasil diwujudkan, Bhayangkara tetap harus menunggu hasil laga antara Persipura Jayapura yang bakal melawan Sriwijaya FC. Juga pertandingan antara PSM Makassar kontra Madura United dan Bali United yang bakal menghadapi Persegres Gresik United. Mengingat tim-tim di atas merupakan penghuni lima besar yang hanya saling terpaut satu poin.

Terkait hal itu, McMenemy mengaku tidak merasa terbebani. Yang terpenting baginya adalah mengantar The Guardian memenangkan laga.

"Tidak juga, ini masih pertemuan tengah musim. Ini bukan hasil akhir liga, kami tetap target tiga besar. Kalau bisa posisi satu di putaran pertama bagus, mengingat lawan-lawan yang lainnya sangat bagus juga," jelas pelatih asal Skotlandia.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer