Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Libas Chelsea, Inter Rebut Gelar International Champions Cup

Suara.com - Inter Milan tampil sebagai juara International Champions Cup usai menang tipis 2-1 atas Chelsea di Singapura, Sabtu (29/7/2017) waktu setempat. Satu-satunya gol Chelsea merupakan gol bunuh diri yang dicetak oleh punggawa Inter, Geoffrey Kondongbia.

Laga final yang mempertemukan dua raksasa dari Eropa ini berlangsung sengit. Keduanya sama kuat hingga nyaris tak tercipta gol hingga jeda.

Kebuntuan baru pecah di waktu tambahan babak pertama. Dilanggar keras Cesar Azpilicueta di kotak terlarang, Steven Jovetic tumbang. Wasit pun menunjuk titip putih.

Jovetic, yang didapuk sebagai algojo menuntaskan tugasnya dengan baik. Awalnya bola hasil tendangan Jovetic berhasil diblok oleh kiper Chelsea Thibaut Courtois. Bola yang terpental langsung disambar lagi oleh Jovetic dan merobek jala The Blues. 

Skor satu nol hingga jeda.

Hanya beberapa menit selepas turun minum, Inter Milan menggandakan keunggulan. Di menit 53, giliran Ivan Perisic yang menorehkan namanya di papan skor. Gol Perisic tercipta tak lepas dari peran Jovetic yang memberikan umpan matang kepadanya. 

Alih-alih menambah gol, Nerazzurri malah kebobolan. Yang menyakitkan, gol tersebut justru dicetak pemain Inter sendiri, Geoffrey Kondongbia, di menit 74.

Berawal dari tekanan yang diberikan pemain Chelsea di daerah pertahanan Inter, Kondongbia mencoba mengamankan bola. Namun, entah apa yang dipikirkan, si gelandang justru memberikan umpan lambung ke arah gawang timnya. 

Kiper Inter, Daniele Padelli, yang mungkin tak menduga akan mendapat operan demikian, tak mampu berbuat banyak. Ia terpaksa membiarkan gawangnya bobol oleh rekannya sendiri.

Skor 2-1 bertahan hingga laga usai. 

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer