Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Ismed Sofyan Mendadak Kena Sanksi, Teco Pusing Bukan Main

Suara.com - Pelatih Persija Jakarta Stefano Cugurra Teco sempat dibuat pusing dengan harus absennya Ismed Sofyan dalam laga melawan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/7/2017). Padahal, Teco mengaku bahwa timnya sudah melakukan latihan bersama Ismed selama satu Minggu penuh.
Ismed harus absen tiba-tiba akibat sanksi yang diberikan oleh Komisi Disiplin PSSI yang keluar pada Jumat malam, (28/7/2017). Sanksi tersebut diberikan kepada Ismed atas keterlibatannya dalam perseteruan dengan Vladimir Vujovic saat melawan Persib Bandung pekan lalu.
"Kami sudah latihan dengan dia selama seminggu ini, bahkan dia saya kasih latihan lebih. Tapi, dia malah absen karena sanksi PSSI," kata Teco dalam jumpa pers usai pertandingan.
Sanksi dadakan dari PSSI itu cukup membuat Teco pusing. Terlebih, satu pemain Macan Kemayoran lainnya yakni Rohit Chand harus absen karena akumulasi cedera saat melakukan pemanasan.
"Demikian pula Rohit Chand. Dia sudah kami siapkan tapi saat pemanasan tadi dia mengalami cedera," jelasnya.
Namun, pada laga melawan Bhayangkara FC, Persija mampu menang dengan skor tipis 1-0. Gol kemenangan skuat kebanggaan Jakmania itu dicetak oleh Bruno Lopes pada menit akhir pertandingan babak kedua.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer