Rechercher dans ce blog

Saturday, July 29, 2017

Rezaldi Hehanusa Sempat Tak Diizinkan PSSI Bela Persija

Suara.com - Pemain Persija JakartaRezaldi Hehanusa senang bisa kembali memperkuat timnya usai membela tim nasional U-22 Indonesia asuhan Luis Milla Aspas. Apalagi, dia ikut membantu Persija mengalahkan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/7/2017).

Pada laga tersebut Bule-sapaan akrab Rezaldi-memberikan umpan yang berbuah gol untuk Persija. Gol dicetak usai Bule melakukan tendangan sepak pojok yang disambut sundulan oleh Bruno Lopes pada menit akhir pertandingan babak kedua.

"Kemarin sebenarnya saya dapat surat dari PSSI tidak diizinkan main di pekan ke-17 ini. Tapi, ada surat kedua datang, dan membolehkan pemain untuk turun jika dibutuhkan klub, saya terima kasih kepada PSSI telah memberikan izin. Saya juga berterima kasih kepada Jakmania yang telah memberikan dukungan yang luar biasa," kata Bule dalam jumpa pers usai pertandingan.

Usai laga ini, Bule akan kembali bergabung ke Timnas U-22 untuk melakukan pemusatan latihan. Sang pemain mengaku posisi tersingkir dari Persija karena lebih terfokus di tim nasional.

Sebagaimana diketahui, Macan Kemayoran telah mendatangkan pemain baru yakni Michael Orah. Mantan pemain Borneo FC itu memiliki posisi yang sama dengan bule yakni gelandang kiri.

"Kalau menurut saya tidak masalah jika memang untuk kebutuhan tim. Karena saya harus ke SEA Games jadi harus ada pemain lain yang menggantikan, jadi tentunya saya harus kerja keras lagi biar tetap dipercaya," tambah bule.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer