Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

MU Kalah dari Barcelona, Mourinho Malah Senang

Suara.com - Manajer Manchester UnitedJose Mourinho tetap senang meski skuatnya menelan kekalahan dari Barcelona. Mourinho mengatakan bahwa kekalahan di turnamen International Champions Cup adalah sangat penting bagi skuatnya   

MU menutup turnamen pramusim ini dengan menderita kekalahan 0-1 dari Barcelona. Gol tunggal Barcelona dalam pertandingan yang cukup seru ini dicetak oleh Neymar di babak pertama.


Meski demikian, Mourinho mengaku senang dengan hasil di FedEx Field. "Ini sangat penting kalah di pertandingan pra musim. Anda tidak suka kalah namun saya pikir ini sangat penting," ujarnya kepada MUTV.

"Saya pikir ini akan sangat buruk bagi kami meninggalkan AS tanpa kekalahan, bermain melawan tim seperti Real Madrid, Barcelona, Manchester City ini akan sangat buruk pulang ke rumah hanya dengan kemenangan. Jadi kekalahan itu bagus."

"Namun saya pikir di pertandingan kami melakukan beberapa hal yang sangat baik dan kami melakukan hal buruk. Hal yang sangat baik adalah tetap menjaga dan hal-hal buruk kami perlu tingkatkan," ujarnya.

"Saya sangat senang, tidak ada yang cedera karena [Juan] Mata dan [Ander] Herrera yang tidak ada saat ini, saya kira kita tidak membicarakan cedera," tukas Mourinho. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer