Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Persija Tanpa Gelandang Andalannya Lawan Bhayangkara FC

Suara.com - Persija Jakarta harus rela tanpa diperkuat oleh gelandang andalannya Sandi Darma Sute saat berhadapan dengan Bhayangkara FC di Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (29/7/2017). Sandi Sute absen karena kartu merah yang didapatnya.

Mantan pemain Borneo FC itu mendapatkan kartu merah saat berhadapan dengan Persib Bandung, Sabtu (22/7/2017). Pelatih Persija Stefano Cugurra Teco mengaku sudah menyiapkan pengganti untuk sang pemain.


"Dia pemain penting, tapi saya punya pemain lain yang siap untuk menggantikannya. Saya rasa mereka semangat untuk bermain," kata Teco, Kamis (27/7/2017).

Ini merupakan kartu merah kedua bagi Sandi Sute di Liga 1 2017. Sebagai salah satu pemain kunci, hilangnya Sandi Sute bisa berdampak buruk di lini tengah Macan Kemayoran.

Pelatih asal Brasil itu mengaku sudah berbicara kepada pemain yang bersangkutan untuk bermain lebih hati-hati. Sebab, menurut Teco, Sandi terus berhadapan dengan pemain-pemain hebat di lini tengah.

"Saya sudah bicara sama dia. Sandi harus lebih hati-hati dan konsentrasi. Saya tahu dia sering marking pemain hebat di klub lawan, seperti lawan PSM Makassar dia mematikan pergerakan Pluim dan Michael Essien di Persib. Tapi dia harus lebih konsentrasi," jelasnya.

Bukan perkara mudah bagi Ismed Sofyan dan kawan-kawan mengalahkan skuat berjuluk The Guardian. Sebab, Bhayangkara sedang berada di tren positif.

Terbukti, skuat asuhan Simon Mcmenemy berada di papan atas klasemen Liga 1. Namun, Persija punya motivasi lebih karena bermain di hadapan suporternya, Jakmania.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer