Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Presiden Barca Ingin Tetap Pertahankan Neymar, Tapi...

Suara.com - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menegaskan bahwa mereka tetap ingin mempertahankan Neymar. Namun Bartomeu menambahkan bahwa bintang asal Brasil tersebut yang akan memutuskan soal masa depannya di Camp Nou.

Paris St Germain memang semakin kencang dikabarkan telah siap memboyong Neymar dari Barcelona. Klub raksasa Prancis ini disebut-sebut telah siap untuk mengaktifkan klausul rilis Neymar sebesar 222 juta euro.


Bartomeu pun menegaskan bahwa dia masih menginginkan Neymar bertahan sesuai kontraknya hingga 2021. Meski demikian, dia bisa menerima apapun keputusan Neymar jika dia memang ingin meninggalkan Camp Nou.    

"Anda tahu Neymar adalah salah satu pemain terbaik kami, jadi kami tidak ingin kehilangan pemain tersebut," kata Bartomeu seperti dilansir The New York Times.

"Kami ingin dia bertahan, terus bersama kami, dia masih memiliki empat tahun kontraknya, jadi tidak ada yang bisa dikatakan. Anda tahu bahwa pemain memutuskan apakah mereka ingin pergi, mereka bisa memutuskan."

"Tapi sejauh Barcelona, kami menginginkannya, dan kami membutuhkannya, karena jika ingin menang, kami membutuhkan pemain terbaik," tukas Bartomeu.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer