Rechercher dans ce blog

Thursday, July 27, 2017

Tambah Kontrak, Pemain Berdarah Batak Ini di Roma hingga 2021

Suara.com - Radja Nainggolan mengakhiri segala spekulasi soal masa depannya. Gelandang Belgia berdarah batak tersebut telah memutuskan untuk memperpanjang kontraknya dengan AS Roma hingga 2021.

Nainggolan yang mencetak 11 gol guna membawa Roma finis di posisi kedua Seri A telah menjadi incaran dua klub raksasa Inggris, Chelsea dan Manchester United. Inter Milan juga hangat dikabarkan tertarik kepadanya.


Namun Nainggolan tetap membuktikan kesetiaannya kepada I Giallorossi. pemain berusia 29 tahun itu memperpanjang kontraknya selama empat tahunyang membuatnya bertahan di Olimpico Roma hingga 2021.

"Saya rasa saya telah menunjukkan bahwa inilah yang selalu saya inginkan," kata Nainggolan. "Jadi saya sangat senang, apalagi klub dan saya bisa melanjutkan petualangan kami dan terus maju bersama."

Roma memboyong Nainggolan dari Cagliari pada Januari 2014. Pemain internasional Belgia itu telah tampil dalam 161 pertandingan untuk klub tersebut dan telah mencetak 27 gol. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer