Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 29, 2017

Cedera, Pemain Ini Mundur dari Timnas Inggris

Suara.com - Kiper Everton Jordan Pickford mengundurkan diri dari skuad Inggris untuk pertandingan-pertandingan kualifikasi Piala Dunia melawan Malta dan Slowakia karena cedera otot, demikian disampaikan FA pada Selasa (29/8/2017).


Pemain 23 tahun itu mengalami cedera tersebut saat Everton kalah 0-2 dari Chelsea di liga pada akhir pekan dan telah kembali ke klubnya untuk mendapat perawatan, demikian pernyataan FA.

"Kiper Jordan Pickford telah meninggalkan kamp Inggris dan kembali ke Everton," kata FA.

"Setelah melapor ke St George's Park pada Minggu malam, pemain 23 tahun itu menjalani penilaian pada cedera otot yang didapat saat bermain untuk klubnya."
"Setelah diskusi-diskusi antara (tim) medis Inggris dan Everton, diputuskan bahwa demi kebaikan sang pemain maka ia dikembalikan ke Finch Farm untuk perawatan lanjutan." Manajer Inggris Gareth Southgate memiliki tiga kiper lain yakni Jack Butland, Joe Hart, dan Tom Heaton.

Pasukan Southgate memuncaki klasemen Grup F dan akan melawat ke tim juru kunci Malta pada Jumat, sebelum menjamu tim peringkat kedua Slowakia di Wembley pada Senin. (Antara)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer