Rechercher dans ce blog

Tuesday, August 29, 2017

Minim Waktu Persiapan, Apa yang Akan Dilakukan Milla?

Suara.com - Sebanyak 20 pemain senior dipanggil pelatih tim nasional Indonesia, Luis Milla Aspas. Para pemain tersebut dipanggil Milla guna menghadapi Fiji di laga uji coba yang akan berlangsung Stadion Patriot, Bekasi, Sabtu (2/9/2017).


Dari 20 pemain yang dipangil Milla, diantaranya adalah Boaz Solossa, Irfan Bachdim, Andik Vermansyah, dan Stefano Lilipaly. Mereka adalah para pemain yang pernah memperkuat timnas Indonesia di ajang Piala AFF 2016.

"Seperti diketahui dalam dua hari kita akan melakukan FIFA Matchday dan dalam dua hari pula persiapan itu dilakukan. Sebagaimana diketahui, di mana tujuh bulan terakhir kami fokus di U-22 di mana tujuannya untuk kualifikasi Piala Asia U-23 dan SEA Games sekarang," kata Milla dalam rilis yang diterima suara.com.

Ini merupakan pertama kalinya bagi Milla melatih timnas Senior setelah ditunjuk sebagai pelatih oleh PSSI. Dengan waktu yang sangat terbatas, pelatih asal Spanyol mengaku hanya ingin berkenalan dan memaparkan ide yang dimiliki dirinya bersama staf pelatih.

"Dalam pertandingan ini, kami hanya akan memperkenalkan ide saya, ide dari staf kepelatihan bagaimana cara bermain kami. Memang sedikit perkenalannya, tapi tentu saja kami ingin memberikan citra yang bagus bagi timnas Indonesia," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer