Rechercher dans ce blog

Thursday, August 31, 2017

Diminati Barcelona, Ini Pesan Pelatih Brasil pada Coutinho

Suara.com - Pelatih timnas Brasil Tite mengaku tidak tahu soal masa depan pemain Liverpool Philippe Coutinho menjelang jendela transfer akan ditutup. Namun, Tite berpesan kepada pemain yang menjadi target Barcelona itu untuk pergi kemana dia merasa dia bahagia.

Coutinho masih terus dihubungkan dengan Barcelona menjelang penutupan jendela transfer Premier League pada Kamis ini. Sementara klub La Liga masih memiliki tambahan hariu untuk menyelesaikan transfer mereka.
 
Barcelona dikabarkan telah tiga kali mengajukan tawaran namun telah ditolak oleh Liverpool. Namun demikian, Barca dikabarkan masih berusaha mendapatkan Coutinho yang belum pernah dimainkan oleh Liverpool jarena cedera dan virus.


Namun, Coutinho saat ini berada dalam skuat Brasil untuk menghadapi Ekuador di kualifikasi Piala Dunia. Pelatih timnas Brasil pun tidak tahu akan keputusan Coutinho namun dia hanya memberikan pesan kepada pemainnya.
 
"Saya tidak bisa menilai Coutinho secara finansial," kata Tite kepada para wartawan. "Hal yang saya nilai di lapangan, itulah kekhawatiran saya. Kami memiliki realitas yang berbeda."

"Tapi saya sudah berbicara dengan Coutinho, mengatakan hal yang sama kepada Anda: di mana Anda merasa bahagia, jika itu Liverpool, saya akan baik-baik saja. Jika itu yang lain, saya akan baik-baik saja."

"Saya harus tahu batasan saya, saya tidak perlu memiliki pendapat tentang segala hal, saya tidak ingin membicarakan segalanya, saya sangat berhati-hati dalam hal seperti ini," ungkapnya

"Dan itu fair, dan juga adil jika dia bisa merasakan bahagia, saya tidak tahu klub mana yang akan dia pilih, dia akan memutuskannya, tapi skuad Brasil tidak akan kehilangan dia."

Coutinho berpeluang tampil melawan Ekuador dan Kolombia, kendati ia kurang bermain di Liverpool. Dokter tim Brasil pun sebelumnya telah mengatakan bahwa Coutinho dalam kondisi sempurna untuk bermain. (Scoresway)

Let's block ads! (Why?)

No comments:

Post a Comment

Search

Postingan Populer